JURNAL REVENUE : PROSES PENANGANAN PELAYANAN KLAIM PELANGGAN



             PROSES PENANGANAN PELAYANAN KLAIM PELANGGAN 
                               (dalam Jurnal Ilmiah ISSN 2442-8493)


 


Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan merupakan faktor yang penting dalam mengembangkan suatu sistem penyediaan pelayanan yang tanggap terhadap kebutuhan pelanggan, meminimalkan biaya dan waktu serta memaksimalkan dampak pelayanan terhadap populasi sasaran. Umpan balik dan informasi merupakan elemen yang penting dalam membangun sistem pemberian pelayanan yang efektif termasuk tingkat kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas pelayanan.

Dari tahun ke tahun pelanggan semakin cerdas dalam menyeleksi suatu produk yang di produksi oleh perusahaan yang bergerak di bidang property seperti PT. PQI. Semakin cerdas nya pelanggan, semakin banyak pula keluhan dari pelanggan. 

Lebih jelasnya, Anda bisa mendownload disini  proses penanganan pelayanan klaim pelanggan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »